Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaPolitk

PDIP DKI Harap Wacana Duet Anies-Kaesang di Pilkada Jakarta Tak Terjadi

156
×

PDIP DKI Harap Wacana Duet Anies-Kaesang di Pilkada Jakarta Tak Terjadi

Share this article
Example 468x60

BUMNPOST.COM – Dinamika perpolitikan Indonesia dihebohkan oleh munculnya wacana duet Anies Baswedan dan Kaesang Pangarep di Pemilihan Gubernur Jakarta 2024.

Merespon hal tersebut, Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta Pantas Nainggolan meminta agar wacana tersebut sebaiknya tidak terjadi lagi supaya tidak mengulangi tragedi pada Pilpres yang baru saja usai.

Example 300x600

“Soal sikap partai bukan saya, itu nanti DPP. Tapi secara pribadi ya tidak usah lah mengulangi tragedi-tragedi Pilpres di (Pilgub) Jakarta,” kata Pantas di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, mengutip detik, Sabtu (15/6/2024).

BACA JUGA : Transaksi Judi Online Tembus Rp600 Triliun, Apa Kata PPATK

Pantas mengungkapkan pihaknya telah merekomendasikan nama Anies kepada DPP PDIP.

Selain Anies, ada pula nama-nama lainnya seperti Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Prasetyo Edi Marsudi, dan Andika Perkasa.

Saat ini, kata dia, DPD sudah melakukan penjaringan. “Menjaring, jadi siapa yang sudah terjaring itu kemudian kita serahkan ke Dewan Pimpinan Pusat,” jelasnya.

“Salah satunya yang terjaring itu adalah Anies Baswedan. Ada Pak Ahok, ada Pak Prasetyo Marsudi, ada Pak Andika Perkasa,” imbuh dia.  (BP/DVD)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *