Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Politik

Perlu Penguatan, Pro Anies Dorong Penyempurnaan Timnas AMIN untuk Pilpres 2024

74
×

Perlu Penguatan, Pro Anies Dorong Penyempurnaan Timnas AMIN untuk Pilpres 2024

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Seknas Pro Anies mendorong penyempurnaan struktural Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) untuk Pilpres 2024.

Koordinator Seknas Pro Anies, Marwan Azis, menyampaikan bahwa terhadap performance Timnas AMIN perlu penguatan yang lebih representatif dari berbagai unsur, termasuk parpol pengusung, pendukung, relawan, pengusaha, dan kaum milenial. Karena tantangan Timnas AMIN sangat besar dan kompleks dalam memenangkan Pilpres 2024.

Example 300x600

Menurut mantan peneliti LP3ES Jakarta ini, struktur TIMNAS AMIN saat ini hanya terdiri dari Kapten dan Co Kapten tanpa mencerminkan keberagaman dan kerja tim yang solid.

“Kalau dibandingkan dengan Tim Pemenangan Nomor Urut 2 dan Nomor Urut 3 yang mencerminkan keterwakilan dari berbagai segmen lebih mantap. Karenanya, TIMNAS AMIN perlu disempurnakan dan perkuat dengan figur-figur potensial dari berbagai lapisan,”ujar alumnus HMI yang juga pendiri Terkini.com melalui keterangan persnya di Jakarta Pusat (16/11/2023).

Baca Juga: Ganjar menilai, kader akan senang jika Bobby Nasution dipecat dari keanggotaan PDI-P

Marwan menyarankan agar perbaikan TIMNAS AMIN tidak hanya menggambarkan seperti tim dalam kesebelasan sepak bola tetapi juga menjadi wadah bagi semua figur potensial tanpa dibatasi oleh jabatan Kapten dan Co Kapten.

Sementara itu Sekjen Pro Anies, Emmanuel Tular menyampaikan penyempurnaan Tim Pemenangan Nasional AMIN diharapkan dapat mencerminkan struktur yang inklusif, mengakomodir unsur dari parpol pengusung, parpol pendukung, kalangan muda, tokoh agama, komunitas relawan, gender, media, pengusaha, aktivis, dan profesional.

“Kami berharap perbaikan ini akan meningkatkan kualitas dan kekuatan Timnas AMIN untuk memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024,” ujar mantan Ketua Umum Pengurus Pusat PMKRI ini

Emmanuel menambahkan, bahwa sambil menanti penyempurnaan Timnas AMIN, Pro Anies tetap komit bekerja untuk untuk kemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. “Semoga di AMIN-kan”tandasnya. (HFAN/Arum)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *