Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaNasional

Hadiri Halal Bihalal PBNU, Gus Yahya: Prabowo dan Gibran adalah Anggota Keluarga NU

141
×

Hadiri Halal Bihalal PBNU, Gus Yahya: Prabowo dan Gibran adalah Anggota Keluarga NU

Share this article
Example 468x60

BUMNPOST.COM – Presiden RI dan Wapres Terpilih, Prabowo Subiantodan Gibran Rakabuming Raka menghadiri Halal bihalal PBNU, di Kramat Raya, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2024).

Menurut Ketua Umum PBNU, KH Yahya Cholil Staquf, gelaran halal bihalal PBNU bak halal bihalal keluarga. Sebab halal bihalal dipilih diselanggarakan di rumah sendiri (Gedung PBNU Pusat) dalam keadaan apa adanya.

Example 300x600

“Ini adalah halal bihalal keluarga yang kita selenggarakan di rumah sendiri di antara anggota-anggota keluarga sendiri. Jadi kalau ada saat ini hadir Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih ya walaupun kehadiran beliau jelas ada konteks khusus Tapi beliau hadir sebagai anggota-anggota keluarga kita keluarga NU,” kata Gus Yahya.

Gus Yahya mengatakan bahwa kehadiran keduanya memiliki konteks khusus. Namun Prabowo-Gibran merupakan anggota dari Nahdlatul Ulama (NU).

Baca Juga: 8 Bank Digital Ini Tawarkan Bunga Deposito Tinggi 9% per Tahun

Tak lupa bersama semua teman-teman jajaran yang aktif di NU, dirinya turut mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran rakabuming Raka atas terpilihnya menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

“Semoga Allah senantiasa menaungi beliau berdua dengan perlindungan bimbingan dan kekuatan juga pertolongan untuk kejayaan kemajuan kemaslahatan seluruh bangsa dan negara yang kita cintai Insya Allah,” ucapnya. (Bp/dvd)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *