Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaBisnis

Dosen Cantik yang Viral : Pentingnya Sosial media di Era Digital

1089
×

Dosen Cantik yang Viral : Pentingnya Sosial media di Era Digital

Share this article
Example 468x60

Menjadi seorang selebgram atau influencer adalah salah satu keseharian Dr. Endah Fantini, S.T., M.I.Kom seorang Dosen Komunikasi Institut Stiami Jakarta, dimana beliau merupakan salah satu dosen yang viral dan aktif di TikTok dengan nama akun @dr.endahfantini.

Pemilik nama asli Endah Fantini merupakan lulusan Doktor Ilmu Komunikasi ke 70 dari Universitas Sahid Jakarta, dimana beliau melalui akun tiktok nya banyak mendapatkan endorse serta banjir tawaran menjadi pembicara dari beberapa BUMN dan Kementerian yang melihat Profil dari akun tiktok tersebut.

Example 300x600

Dr Endah Fantini juga merupakan pemilik dari De Digital Marketing Consultant Agency yang merupakan perusahaan agency ternama dibidang periklanan dimana sebagai owner beliau sudah cukup berpengalaman dibidangnya.

Dr. Endah Fantini mengatakan sebagai platform yang paling digemari, media sosial tak hanya digunakan untuk bersosialisasi, tetap diera sekarang banyak brand yang menjalankan iklan di media sosial guna mempromosikan produk mereka.

Salah satu agency digital Sprout Social menjelaskan bahwa online channel mengalami pertumbuhan yang signifikan. Di tahun 2023, tim riset digital agency itu memprediksi bahwa budget iklan di medsos akan bertambah menjadi $268 billion dimana jika aktif membagikan konten terkait produk atau edukasi, Anda pun bisa makin dikenal oleh audiens. Bahkan, tak sedikit orang yang mulanya mengenal suatu brand dari sosial media.

(hfanw/ijul).

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *