Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaPolitk

Dedi Mulyadi Tanggapi Pencalonan Raffi Ahmad dan Jeje di Pilbup Bandung Barat 2024

237
×

Dedi Mulyadi Tanggapi Pencalonan Raffi Ahmad dan Jeje di Pilbup Bandung Barat 2024

Share this article
Example 468x60

BUMNPOST.COM Menanggapi wacana pencalonan artis Raffi Ahmad dan Jeje Govinda di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Bandung Barat 2024, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi menyebut Raffi Ahmad dan Jeje memiliki hak yang sama sebagai warga negara untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati.

“Setiap orang berhak mencalonkan dan dicalonkan. Kita harus mengapresiasi siapa pun, termasuk Raffi dan Jeje, yang ingin mengabdi bagi kepentingan masyarakat dan negara. Tidak ada masalah, siapa pun punya kesempatan yang sama,” kata Dedi Mulyadi saat bersilaturahmi ke pengurus PWNU Jabar, Senin (1/7/2024).

Example 300x600

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda Beri Sinyal Maju di Pilbup Bandung Barat, PAN Buka Suara
Dedi Mulyadi menegaskan setiap warga negara, termasuk Raffi dan Jeje, memiliki hak yang sama untuk mencalonkan diri sebagai bupati atau wakil bupati. Oleh karena itu, mereka patut mendapat apresiasi karena memiliki keinginan untuk mengabdikan diri kepada negara.

Baca Juga: Pengukuhan DPW Kalimantan Barat oleh Ketua Umum Organisasi Advokat Peradi Utama

Sementara itu, ketika ditanya mengenai nasihat untuk Raffi Ahmad dan Jeje, Dedi Mulyadi hanya menjawab bahwa nasihat akan diberikan nanti jika mereka sudah diusung oleh Partai Gerindra.

“Ya, nanti kita berikan nasihatnya setelah ada keputusan dari Partai Gerindra,” pungkas Dedi.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan adik iparnya, Jeje, sempat menghebohkan publik dengan mengunggah di media sosial (Instagram) bahwa keduanya akan berpasangan untuk maju dalam Pilbup Bandung Barat 2024. postingan poster menggambarkan artis Raffi Ahmad bersama adik iparnya Ritchie Ismail alias Jeje Govinda menghebohkan jagat media sosial.

Postingan tersebut menampilkan foto Raffi dan Jeje yang dilengkapi dengan foto Prabowo Subianto dan Zulkifli Hasan di belakang mereka. Poster ini diunggah langsung oleh akun Instagram Raffi Ahmad (@raffinagita1717), Jeje Govinda (@ritchieismail), dan akun resmi DPP Partai Amanat Nasional (PAN) pada Sabtu (22/6/2024) pagi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Bandung Barat (KBB) Asep Bayu Rohendi mengaku Jeje telah ditetapkan oleh DPP PAN menjadi salah satu dari dua nama yang direkomendasikan untuk maju di Pilkada Bandung Barat. Selain Jeje Govinda, DPP PAN juga memberi rekomendasi kepada politisi Gerindra Tb Ardi Januar. (BP/DVD)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *